Menggambar Desain Dapur untuk Ruang Sempit Rumah Minimalis

Keberadaan dapur akan menjadi poin yang penting dalam suatu rumah. Perhatian yang lebih harus tertuju pada perencanaan desain dapur dengan lahan rumah yang sempit. Bukan suatu hal yang tidak mungkin bagi Anda untuk memunculkan suatu dapur yang nyaman meskipun dengan lahan yang terbatas. Desain dapur untuk ruang sempit rumah minimalis ini bisa Anda mulai dengan menggambar sketsanya untuk memudahkan perletakkan perabot yang cukup banyak dalam dapur. Dalam konsep minimalis, dapur akan menjadi tempat yang memuat perabot besar namun tetap pas untuk memfasilitasi gerak bebas Anda.
 Desain Dapur Untuk Ruang Sempit Rumah Minimalis elegan
Desain denah Dapur Untuk Ruang Sempit Rumah Minimalis
gambar desain dapur untuk ruang sempit rumah minimalis yang Anda buat bisa dimulai dengan memikirkan letak yang pas untuk dapur Anda di dalam rumah. Ketika telah memiliki letak yang pas, yang Anda perlukan adalah memadukan antara ruang makan dan ruang keluarga sekaligus. Porsi ruangan ini memang akan memakan lahan yang agak besar, namun akan terlihat lebih efisien karena menggabungkan 3 ruang sekaligus. Penggabungan desain dapur untuk ruang sempit rumah minimalis ini dilakukan karena ke-3 ruangan ini umumnya diletakkan bersebelahan dan lebih memudahkan pendistribusian makanan.
Dapur Untuk Ruang Sempit Rumah Minimalis
Desain Dapur Untuk Ruang Sempit Rumah Minimalis warna hijau
Poin penting dalam rumah minimalis adalah memberikan fungsi lebih pada ruangan dan perabot dalam satu rumah. Untuk alasan inilah Anda bisa memakai perabot berupa lemari besar yang diletakkan menggantung pada dinding untuk desain dapur sederhana untuk ruang sempit rumah minimalis Anda. Lemari yang menggantung ini dapat memuat semua perabotan memasak Anda sekaligus akan menampilkan kesan rapi dan minimalis. Anda juga bisa meletakkan satu meja dapur yang berfungsi untuk meja makan pada desain dapur untuk ruang sempit rumah minimalisAnda.


Anda tidak bisa melepaskan desain dapur untuk ruang sempit rumah minimalis ini begitu saja, karena dengan lahan yang sempit ini desain yang salah akan membuat dapur Anda berkesan berantakan dan tidak teratur. Tantangan untuk dapur yang sempit adalah penggunaan perabot yang sederhana namun ruangan tampak mewah dan menarik. Poin yang paling penting dalam desain ini adalah faktor kenyamanan dan keamanan yang dapat mendukung kegiatan masak-memasak Anda.
Facebook Twitter Google+
Back To Top