Denah Kamar Tidur Dengan Kamar Mandi Dalam Rumah Minimalis

Denah kamar tidur dengan kamar mandi dalam memang memiliki keunggulan yang sangat dominan dikarenakan dengan menggunakan kamar mandi dalam, ruang kamar tidur akan lebih luas ukurannya dikarenakan ruang kamar tidur dibagi dengan kamar mandi yang terletak dalam kamar tidur. Kamar tidur merupakan tempat yang paling penting dalam rumah karena dengan menggunakan kamar mandi yang terletak dalam kamar tidur (terpisah dengan tata letak berbeda seperti dibagian pojok ruang kamar utama). Denah kamar tidur yang menggunakan kamar mandi didalam memang agak berbeda dan hampir mirip dengan bentuk L karena potongan lainnya untuk model kamar mandinya.

denah rumah 2 lantai kamar mandi didalam
denah rumah type 70 kamar mandi didalam

Denah kamar tidur dengan kamar mandi dalam merupakan pilihan yang tepat jika anda ingin menjaga privasi anda pada saat anda beraktifitas didalam kamar mandi. Ketika kamar mandi terletak diluar rumah, anda akan keluar kamar tidur pada malam hari untuk melakukan kegiatan rutin seperti bab, kencing dan sikat gigi. Dengan adannya kamar mandi dalam kamar tidur, anda akana dimudahkan dengan dekatnya sumber air dan sumber pembuangan. Jika anda membuat kamar mandi dengan fungsi ganda. Maksud dari fungsi ganda yaitu penggabungan kamar mandi dan toilet dalam satu ruangan. Model denah kamar tidur dengan kamar mandi dalam rumah minimalis karena kebanyakan dari model minimalis menggunakan konsep ini untuk kemudahan penghuninya.
denah kamar mandi didalam
Denah kamar tidur dengan kamar mandi dalam memberikan nuansa yang sangat romantic karena dengan mengkonsep ruang kamar mandi dalam kamar tidur, akan memberikan ruang tidur anda menjadi lebih bermakna dibandingkan dengan tanpa kamar mandi dalam. Kamar mandi dalam memiliki banyak sekali paduan, warna, gaya dan bentuk sesuai dengan model rumah yang dimiliki. Sebagai contoh yang sangat konkrit yaitu seperti model kamar mandi pagar kaca yang transparan dari luar akan memberikan efek romantic dan seksi dengan sower didalamnya. Model lain seperti model bak mandi tidur yang dikombinasi dengan perapian disampingnya.
denah rumah kamar mandi didalam
Denah kamar tidur dengan kamar mandi dalam tahun 2014 yang menjadi tren kali ini adalah model seperti ruang atap terbuka, pagar kaca, keramik putih dan model kombinasi yang sangat banyak digunakan dalam kamar tidur. Kamar mandi model ini lebih mendunia karena lebih bergaya dan posisinya lebih banyak dibagian pojokan kamar tidur kecuali model pagar kaca yang intinya supaya bisa terlihat dari ranjang saat sang istri maupun suami mandi. Ini benar benar seksi untuk model denah kamar tidur dengan kamar mandi dalam.




Facebook Twitter Google+
Back To Top