Desain Pilihan Untuk Kamar Tidur Sempit 3 x 3 Meter

Memiliki kamar tidur yang tidak terlalu luas memang bisa dibilang agak sulit menatanya. Seperti misalnya kamar tidur berukuran 3x3. Ukuran kamar yang lebih besar biasanya untuk kamar utama. Sedangkan kamar tidur berukuran 3x3 untuk kamar tidur anak. Ada beberapa tips yang bisa diberikan untuk membuat desain kamar tidur ukuran 3x3 agar tidak terkesan sempit.

Pilihan warna cat yang cerah
Untuk warna catnya, sebaiknya pilih warna yang cerah dan netral. Seperti warna putih. Dengan mengaplikasikan warna yang netral dan cerah dapat membuat ruangan menjadi terkesan lebih luas. Selain warna putih, warna krem juga bisa memberikan kesan yang nyaman untuk desain kamar tidur ukuran 3x3.

Jika Anda ingin menggunakan kombinasi warna pada desain kamar tidur ukuran 3x3, sebaiknya pilih warna yang setingkat lebih tua dan hindari warna yang kontras karena akan membuat ruangan menjadi terkesan lebih sempit. Hindari juga menggunakan wallpaper karena ukuran kamar 3x3 tidak terlalu luas dan jika menggunakan wallpaper akan terkesan ramai dan penuh.

Pilihan furniture kamar tidur yang tepat
Untuk menambah kesan nyaman pada kamar tidur sempit anda, cobalah untuk memilih furniture yang tepat, seperti ranjang tidur yang tidak terlalu lebar atau lemari yang pas untuk kamar anda, saya merekomendasikan anda yang sedang mencari beberapa furniture untuk kelengkapan kamar tidur anda dengan mengunjungi situs online furniture terpercaya dan memiliki banyak pilihan macam furniture yang menarik, silakan langsung saja anda cek di situs online Fabelio.


Fabelio menawarkan banyak produk untuk kelengkapan rumah anda tentunya dengan banyak diskon yang menunggu anda, langsung saja cek situsnya dan temukan furniture pilihan anda, masalah harga dan layanan dijamin memuaskan, Fabelio sudah terpercaya dan banyak konsumen yang mempercayakan furniturenya kepada Fabelio karena kualitasnya yang terjamin, selamat mencari furniture idaman anda.
Facebook Twitter Google+
Back To Top