Pilihan Desain Untuk Ruang Tamu Minimalis

Hallo jumpa kembali bersama blog yang membahas segala macam desain rumah dan tips-tips untuk membuat rumah anda semakin nyaman dan tentunya membuat rumah sebagai tempat untuk berbagi kebahagiaan bersama keluarga dan orang-orang tercinta, kali ini saya akan membahas tentang ruang tamu minimalis.

Kalian tentunya sudah tahu bahwa fungsi ruang tamu sangat penting bagi suatu rumah, ruang tamu akan menjadi tempat untuk menjamu orang-orang yang berkunjung ke rumah anda, tentunya anda tidak ingin membiarkan tamu anda merasa bosan di ruang tamu rumah anda, karena itu berikut ada beberapa desain pilihan yang tepat untuk ruang tamu minimalis dengan lahan yang minim.

Penggunaan warna cerah akan memberi aura positif
Warna cat sangat mempengaruhi suatu ruangan termasuk ruang tamu, warnailah ruang tamu anda dengan warna-warna yang cerah dan penuh semangat supaya setiap tamu yang berkunjung ke rumah anda akan senang dan merasakan aura yang positif sehingga perbincangan yang berlangsung akan lebih menarik dan lebih interaktif, warna-warna cerah biasanya warna yang berani seperti merah, kuning, putih atau warna biru muda.

Bentuk ruang tamu yang unik akan menambah menarik tamu
Jika kalian pernah melihat ruangan yang unik di televisi coba jadikan inspirasi untuk membuatnya di rumah anda, salah satunya bisa anda aplikasikan untuk membangun ruang tamu yang unik, dijamin tamu akan merasa termanjakan dengan desain ruang tamu anda yang unik tersebut, dengan catatan kenyamanan dan kebersihan menjadi faktor utama yang harus diperhatikan.

Anda bisa memulainya dengan desain ruang tamu yang unik secara bentuk seperti contoh ruang tamu yang melingkar, atau ruang tamu dengan konsep alami, dan banyak ide-ide lain untuk membuat ruang tamu tersebut supaya terlihat unik, selamat berimajinasi.

Pilihan aksesoris atau furniture ruang tamu yang tepat
Penambahan aksesoris atau furniture pada ruang tamu merupakan pilihan yang tepat untuk menambah kenyamanan suasana ruang tamu di rumah anda, anda bisa menambahkan beberapa furniture untuk diletakan di ruang tamu seperti kursi, meja, atau lemari pilihan untuk menyimpan buku-buku bacaan di ruang tamu anda.



Sekarang ini untuk memenuhi kebutuhan aksesoris ruang tamu tersebut sangat mudah sekali, ditambah layanan online yang memanjakan kita, salah satu penyedia furniture terbaik di Indonesia adalah Fabelio, Fabelio menyediakan segala macam kebutuhan rumah secara lengkap dan tentunya terjangkau, jadi anda tidak perlu repot-repot keluar untuk berpanas-panasan memilih desain furniture, tinggal kunjungi saja Fabelio di halaman websitenya dan temukan desain yang cocok untuk ruang tamu anda.

Baca juga: Inspirasi Dekorasi Untuk Rumah Minimalis 

Demikianlah pilihan desain untuk membuat ruang tamu anda lebih nyaman dan lebih mengeluarkan aura positif, jangan lupa untuk terus merawat rumah anda secara rutin karena rumah adalah tempat kita kembali dan tempat kita berbagi cerita bersama orang yang kita sayangi yaitu keluarga.
Facebook Twitter Google+
Back To Top